Goes to Jakarta 1 | Nyoba Fish Streat

Setelah libur lebaran timbullah keinginan libur-liburan. Dalam rangka wakuncar alias waktu kunjung pacar, akhirnya pada tanggal 6 Juli 2017 aku berangkat ke Jakarta seorang diri. Perjalanan bermula dari naik kereta (lupa namanya) eksekutif tapi jelek yang dapet harga sekitar 250K, dari stasiun Tawang jam 16.50 dan sampai di stasiun Gambir sekitar pukul 23.15. Selama perjalanan aku gak bisa tidur, padahal biasanya gampang banget tidur kalau lagi berpergian. Mungkin karena saat itu aku dapet posisi di tengah atau bukan yang dipinggir jendela, aku emang tipikal yang ga bisa tidur kalau ga disebelah jendela. Ok. Finally arrived at Jakarta. 

7 Juli 2017
Ketemu sama Derick dan memutuskan untuk jalan-jalannya ditunda besok alias Sabtu tanggal 8 Juli 2017. Dan di hari itu akhirnya kita cari makan aja. Karena udah lama pengen nyobain Fish Streat akhirnya kesampaian juga makan di Fish Streat Tebet. Pas baru dateng penuh banget (kita dateng sekitar jam 4-5 an sore) tapi kita dapet tempat soalnya kan cuma berdua jadi ya gampang lah ya nyarinya tinggal nyelip-nyelip geser-geser kursi meja. Oh iya disini banyak juga abang-abang ojek online pada order lho. Tapi antreannya beda kok. Don't worry. Terus akhirnya kita dikasih menu tuh sama pelayannya. And finally we decided to order Fish Streat Creamy Sauce and Seafood Platter (Small), terus minum. 

Seafood Platter
Souce : Google
Pertama dateng Seafood Platternya (35K), untuk ukuran yang small aku rasa udah banyak banget porsinya (buatku ya) tapi ternyata pas aku nanya ke Derick, doi juga setuju kalau porsinya gede. Nah kurang lebih gambarnya kayak gambar di atas. Ga bayangin yang large seberapa gedenya, mungkin bisa untuk 3-4 porsi kali ya. Ada nasi goreng, kentang goreng, udang, cumi (waktu aku kesana  habis), terus kerang hijau. Dari nasi gorengnya aku suka banget karena ada rasa rempah-rempahnya, aku ga tau detailnya sih, cuma kalau suka yang berasa rempah-rempah ya ini juara. Udang sama kerangnya juga enak. Cuma kerangnya waktu itu agak keras, cuma dimaafin lah ya soalnya rasanya lumayan enak. Overall ga kecewa sama si Seafood Platter ini. Bener-bener ga kalah sama restoran serupa yang nangkring di mall-mall itu. you know what I mean. Nilai buat menu ini 8.5/10.  

Creamy Sauce
Source : Google
Pesanan kedua Creamy Sauce (35K) dateng, ga selang lama sih sama yang pertama, pas liat! OMG ini mirip banget sama yang onoh (yang itu tuh yang di mall mall) tapi ini harganya oke banget kalau buat aku. Terus akhirnya nyobain fish nya dulu, dan...... kalau kata pak Bondan sih mak nyusss. Kalau kata ku fish nya lebih enak di banding yang di mall-mall, lebih crispy dan ga bikin enek. Dan buat pastanya juga enak banget, cuma karena creamy jadi lama kelamaan enek banget di akunya, tapi ketolong sama nasi goreng dari seafood platter tadi. Fishnya aku habisin, tapi creamy pasta nya enggak. Tapi kalau kalian yang suka banget sama yang creamy-creamy gitu aku jamin suka sih. Rasanya pingin dibungkus tapi udah kenyang banget. Nilai buat menu ini 8/10

Yes, itu dia my honest review about fish streat. Untuk tempat juga nyaman menurutku, kalian bisa milih mau area smoking/non-smoking. Terus untuk minum rasanya hampir sama kayak minuman lainnya sih. Kalau menurut aku worth it banget buat di coba, repurchase? OF COURSE. 

To be continue....


No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard