Goes to Jakarta 2 | Kopi EsTak Kie

8 Juli 2017

(percakapan sebelum nentuin tempat makan)
D : Derick
Y : Yonarisa

D : Pokoknya aku mau nyobain es kopi yang hits itu
Y : Aku ga suka kopi ya, tapi boleh deh di coba. Tapi kita makan dulu ya, masak ngopi perut kosong
D : Kita beli makan disana aja, kan ada makanan juga.
Y : Oh iya? Okedeh

Meluncurlah kita pagi-pagi ke Kopi Es Tak Kie. Menurut zomato sih alamatnya ada di daerah Glodok Jakarta Barat. Dan ternyata masuk-masuk gang gitu. Tapi seru karena kanan kiri penjual isinya cici cici koko koko. Oh iya, kalau naik kendaraan, kita ga bisa parkir depan tokonya, kita parkir agak jauh, terus lewat jalan kecil buat sampai ke Kopi Es Tak Kie. Sepanjang jalan juga banyak yang jual kue keranjang, buah, olaharan babi, dan banyak lainnya. Akhirnya kita sampai.
Source : Google

Dan, rame banget. Semua meja penuh. Akhirnya kita nunggu beberapa saat buat dapet tempat duduk. Untuk pesanan aku ngerahin pilihan ke pacar karena gak tau milih apa. Terus pesenlah es kopi susu 2. Penampakannya kurang lebih kayak gini. (Ga kepikiran buat ngefoto, malah asyik main instastory) 
Es Kopi Tak Kie
Source : Google
Nah setelah sruput-sruput ternyata kopinya enak, tapi sebenernya aku ga bisa bedain kopi ini sama yang lain, cuma kalau menurut pacar ini kopinya kerasa banget. Doi cepet banget minumnya, sedangkan aku ga habis-habis, dan juga laper waktu itu! Tapi setelah dilihat-lihat menunya kayaknya cuma ada nasi campur (ada Babinya, itulah kenapa aku ga pesen) dan bakmi. Nah pas mau pesen bakmi, si pacar keburu minta balik, alhasil minum kopi dalam keadaan perut lapar dan kesel sama pacar yang agak sotoy bilang banyak makanan disini. Hahaha. Tapi seneng karena diajak ke tempat yang legendary, bukan cuma ke fancy restaurant. 

Buat kalian yang penikmat kopi sejati, patut nyobain ini kopi deh, tempatnya sih yang menurut aku ngejual banget, karena unik. Bro hari gini nomor 1 bukan lagi masalah rasa, but how you "branding" your product. Tapi ga nyesel kesin. Oh iya FYI, disini bukanya pagi dan tutup jam 2 siang ya, jadi pikirin kalau kesitu mau jam berapa, takutnya udah jauh-jauh eh tutup. 

Repurchase? Next time boleh deh mampir kesini lagi kalau lagi selo.. 

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard