Goes to Jakarta 3 | Seaworld, Dufan, Nasi Padang, Gendut.

Setelah post sebelumya ke Es Kopi Tak Kie, baca reviewnya (disini), selanjutnya kita pergi ke ANCOL!!!! Tanggalnya masih sama ya 8 Juli 2017.

Sebelumnya kita udah cari informasi bakal ada promo atau ga, karena kalau ga promo tau sendiri kan harga tiket masuknya lumayan bikin kantong kosong. Terus kita udah searching dan ternyata ada promo 350K ( Seaworld + Dufan Freepass 1 year), wah menarik. Oh iya, untuk masuk ke daerah Ancol, kita perlu bayar tiket masuk perorang 25K dan untuk kendaraan, waktu itu kita naik motor dibebani 15K. Akhirnya setelah kita masuk kita langsung meluncur ke Seaworld dulu. Antreannya rame tapi ga terlalu lama karena loket yang buka lumayan banyak. Akhirnya kita beli 2 tiket @350K ( Seaworld + Dufan Freepass 1 year). 

Sebelum masuk ke seaworld kita memutuskan untuk makan dulu karena pas ke Es Kopi Tak Kie kita ga jadi makan, perut udah keroncongan dan udah bad mood. HAHA. Akhirnya makan lah kita disalahsatu tempat makan cepat saji di depan toko Souvenir Seaworld. Oh iya disana tempat makannya semacam food court gitu, tapi cuma ada 3 atau 4 pilihan tempat makan. Setelah makan kita langsung masuk Seaworld (literally). 

Seaworld
Seperti namanya udah pasti isinya seputar dunia laut dan isinya, pertama masuk kita udah disuguhi ikan-ikanan, pertama dimulai dari ikan yang hidup di air tawar. Terus makin lama masuk ke ikan yang tinggal di laut, di samudera, ikan-ikan lucu, ikan-ikan hiu, paus, ubur-ubur, dan lain sebagainya, pokoknya lengkap banget. Kita juga sempet lihat ke bagian atas tempat aquariumnya. Seru! Karena itu weekend jadi rame banget, cuma masih bisa di maafkan lah ya karena tempatnya adem.
Nih foto-foto keseruan di Seaworld
With Jellyfish

Mirror Selfie (Gapapa blur yang penting lucu) 
Di Aquarium


Dufan (Dunia Fantasi)
Nah, setelah ngadem di Seaworld kita lanjut ke Dunia Fantasi. Tempatnya lumayan jauh antara Seaworld dan Dufan, tapi karena kita naik motor jadi berasa cepet. Nah waktu masuk Dufan kita langsung registrasi untuk bikin Annual Pass nya, jadi kita ngisi form dulu dan antre, nah ternyata yang antre panjang banget, tapi cepet juga karena aku antre gak sampe 5 menit dan udah sampe di meja pembuatan kartu annual pass, disitu kita difoto dan ditandai buat sidik jari. Nunggu beberapa detik dan jadilah kartu Annual Pass ku. Ini penampakannya

Pertama masuk, Derick langsung ngajak ke Ice Age karena katanya doi belum pernah, yaudah ngikut, akhirnya kita antre kurang lebih setengah jam sampe akhirnya main Ice Age. Penampakan antre Ice Age
Yona
Derick
Ternyata wahananya itu indoor, dimana kita bakal naik kereta di air dan dikagetin dengan naik/turun, tapi keselnya karena aku duduk di pinggir jadi baju basah semua karena kecipratan air. Alhasil keluar dari wahana kaya tikus kecebur got. Thanks. 

Oh iya waktu itu juga ada pertunjukkan Ninja di Indoornya Dufan, sambil beli es karena kepanasan kita nonton deh, banyak anak kecilnya sih, diajak joget-joget gitulah, kalau kita ikut kayaknya udah ga cocok. Haha udah tua. Skip skip akhirnya kita ke wahana ke 2, yaitu Niagara gara, ga beda jauh sama Ice Age sih, ini kita nanti naik semacam kereta kecil yang diisi 5 orang, terus naik dan turun meluncur, dari wahana ini juga jadi totalitas seperti gembel, dimana sepatu, baju, muka dan rambut basah kuyup ga karuan. Tapi tetep happy! Yay
Abis nyebur Niagara Gara
Habis niagara-gara kita mutusin buat makan, skip skip akhirnya waktu habis maghrib aku ajak doi naik bianglala, walaupun di antrean sempet drama sampe diem-dieman, tapi akhirnya pas naik juga udah akur. Seru banger naik bianglala malam hari, jadi bisa lihat ramainya Jakarta (bukan dari gedung bertingkat ya). 

Setelah dari bianglala, kita naik ke carousel (bener kan?) nah disana jadi wahana terakhir karena ternyata udah malem dan udah mau tutup Dufannya. Gapapa deh, kan kita punya Annual Pass bisa dateng lagi kan? Hahaha (sombong).  Foto foto dulu sebelum pulang 
Pulang dan................ Makan lagi, Nasi Padang di jam 11 malam. What a day! 9/10. I'm so happy. Walau makin Gendut. 

See ya!



No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard